Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Menjelang Hari Bumi Internasional, Justin Bieber sampai Ariana Grande Nyanyikan Lagu “We Love The Earth”

animasi pada video klip Earth. Sumber foto: collectivelifestyle.com Berita24 – Menjelang Hari Bumi Internasional pada tanggal 22 Apr...

animasi pada video klip Earth. Sumber foto: collectivelifestyle.com

Berita24 – Menjelang Hari Bumi Internasional pada tanggal 22 April mendatang, sederet penyanyi terkenal seperti Justin Bieber sampai Ariana Grande menyanyikan lagu kampanye “We Love The Earth” yang dirilis pada Kamis (18/4).

Video klip lagu tersebut diunggah pada kanal YouTube rapper asal Amerika yaitu Lil Dicky dengan judul “Earth”.

Lil Dicky adalah penyanyi utama pada lagu tersebut, lalu ia mengajak penyanyi lainnya untuk berkolaborasi dalam kampanye untuk mengingatkan orang-orang agar mencintai Bumi.

Uniknya, video klip tersebut dibuat dalam animasi dengan cerita hewan-hewan di bumi yang memperkenalkan dirinya dengan lucu.

Hewan-hewan tersebut ikut bernyanyi dan diisi suara oleh penyanyi yang berkolaborasi dengan Lil Dicky pada lagu Earth.

Sebut saja Ed Sheeran yang mengisi suara Koala, Katy Perry mengisi suara kuda, Charlie Puth mengisi suara jerapah dan Shawn Mendes mengisi suara badak. Sedangkan Justin Bieber sendiri mengisi suara babon dan Ariana Grande sebagai zebra.

Mewakili Asia, penyanyi asal Korea Selatan dan China yaitu PSY dan Kris Wu, juga menyumbangkan suaranya pada lagu ini. Selain itu juga ada aktor Leonardo Dicaprio yang muncul pada bagian akhir video.

“Earth” diciptakan sebagai kampanye untuk mengingatkan orang-orang agar terus menjaga bumi, ditengah isu perubahan iklim dan global warming. Maka, diakhir video klip, orang-orang diajak untuk bergabung dalam kampanye dengan mengunjungi website WeLoveTheEarth.org.

Berikut video klip Earth:


Reponsive Ads