Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Justice For Audrey, Dukungan Mengalir dari Berbagai Kalangan

Ilustrasi bullying. Sumber foto: twitter Berita24 – Tagar Justice for Audrey menjadi trending topic twiiter, bukan hanya di Indonesi...

Ilustrasi bullying. Sumber foto: twitter

Berita24 – Tagar Justice for Audrey menjadi trending topic twiiter, bukan hanya di Indonesia namun bahkan di dunia.

Audrey adalah seorang siswi SMP di Pontianak, Kalimantan, yang dianiaya 12 siswi SMA di kota yang sama.

Kejadian tersebut terjadi pada 29 Maret lalu, dan menjadi viral setelah dibagikan di twitter oleh akun @syarifahmelinda.

Netizen ramai-ramai mengecam kasus bullying tersebut dan menuntut kepolisian untuk bertindak tegas dengan menghukum si pelaku. Untuk itu, netizen menyampaikan simpatinya melalui petisi yang dibuat di change.org dan sampai saat ini telah ditandatangi lebih dari 1 juta kali.

Dukungan untuk Audrey tidak hanya dari warga net biasa, melainkan juga dari kalangan artis yang merasa prihatin dengan kasus Audrey.

Sebut saja Nikita Mirzani yang merasa tidak tega dan gemetar saat membaca cerita Audrey.

"Saya sebagai seorang ibu yang punya anak perempuan sampai gemetaran bacanya. Apa yang ada di otak pelaku ya," tulis Nikita di keterangan gambar yang diunggah di akun Instagramnya.
 
Selain Nikita, pengacara kondang Hotman Paris, juga mendukung Audrey dengan menyatakan di akun instagramnya bahwa pelaku harus diadili.

Dari kalangan selebgram, Awkarin, menyatakan di insta story-nya bahwa ia akan ke Pontianak untuk memperjuangkan keadilan bagi Audrey dan hak perempuan.

Sedangkan, Reza Arap, melakukan video call dengan Adrey yang tengah terbaring di rumah sakit. Arap memberi dukungan kepada Audrey agar ia tetap semangat dan jangan lemah.

Iklan Halaman Depan