Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Ini Dia 5 Prospek Kerja Program Studi Manajemen Sekolah Pascasarjana UHAMKA

Prospek Kerja Program Studi Manajemen Sekolah Pascasarjana UHAMKA yang Menjanjikan Sebagai universitas besar dan salah satu terbai...



Prospek Kerja Program Studi Manajemen Sekolah Pascasarjana UHAMKA yang Menjanjikan

Sebagai universitas besar dan salah satu terbaik di Jakarta, UHAMKA telah mendirikan program pascasarjana dengan berbagai jurusan yang bisa dijadikan pilihan. Salah satu jurusan dengan minat banyak adalah studi manajemen.

Seperti yang diketahui bahwa studi manajemen sejak strata satu menjadi incaran banyak orang karena menurut pengetahuan mereka, studi manajemen kelak setelah lulus akan mudah mendapatkan pekerjaan.

Untuk mengetahui apa saja prospek kerja program studi manajemen sekolah pascasarjana UHAMKA, berikut ini adalah referensinya:

1.      Konsultan
Prospek kerja pertama yang menjanjikan adalah sebagai konsultan manajemen. Banyak hal yang akan ditangani oleh seorang konsultan. Misalnya tentang suatu kebijakan, manajemen kurikulum sekolah hingga manajemen perbankan yang saat ini banyak dibutuhkan.

2.      Dosen
Setelah lulus dari UHAMKA, anda yang telah selesai menempuh pascasarjana studi manajemen bisa langsung melamar sebagai dosen. Karena syarat utama menjadi dosen biasanya telah mendapat gelar magister. Untuk diketahui jumlah dosen manajemen sekarang sedang banyak dibutuhkan.

3.      Manajer di Departemen SDM
Di suatu perusahaan tentunya dibutuhkan seorang manajer yang akan mengelola sumber daya  manusia yaitu seorang karyawan agar bisa bekerja dengan efisien dan efektif. Pengelolaan ini sangat penting untuk kinerja suatu perusahaan.

4.      Pengusaha
Tidak ingin terikat dengan perusahaan atau suatu instansi, Anda bisa membuka lapangan usaha sendiri sebagai pengusaha. Karena menjadi seorang pengusaha juga butuh tentang ilmu manajemen untuk mengelola usahanya.

5.      Peneliti
Menjadi peneliti juga bisa jadi pilihan. Prospek kerja ini sangat menjanjikan pasalnya tidak banyak yang terjun untuk menjadi peneliti. Gaji seorang peneliti juga besar tergantung berapa besar hal yang menjadi obyek penelitiannya. Banyak hal yang bisa diteliti, tidak hanya di dunia perbankan. Sektor lain juga tetap butuh jasa para magister studi manajemen.

Dengan adanya referensi prospek kerja program studi manajemen sekolah pascasarjana UHAMKA diharapkan Anda telah punya pandangan dan memutuskan akan ke mana seusai kuliah.

Iklan Halaman Depan