Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Hendak Rilis Album Baru, Adele Diterpa Isu Perceraian

Adele saat memenangkan 6 piala Grammy di Grammy Awards ke-54, Los Angeles, Amerika Serikat. Sumber foto: enca.com Berita24 – Penyan...

Adele saat memenangkan 6 piala Grammy di Grammy Awards ke-54, Los Angeles, Amerika Serikat. Sumber foto: enca.com

Berita24 Penyanyi pop asal Inggris, Adele, dikabarkan bercerai dengan suaminya, seperti dikatakan perwakilannya pada Sabtu (20/4), dilansir Reuters.

Suami dari pelantun lagu “Hello” itu adalah Simon Konecki, yang merupakan eksekutif dari suatu badan amal. Konecki dan Adele bertemu pada tahun 2011, lalu setahun kemudian mereka memiliki seorang putra dan akhirnya menikah pada 2016.

“Adele dan pasangannya telah berpisah, mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi, tidak akan ada komentar lebih lanjut,” ungkap juru bicara Adele.

Adele adalah penyanyi dengan suara yang sangat bertalenta dan telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk penghargaan Grammy.

Album terakhirnya, '25', dirilis pada 2015 dan memecahkan rekor AS serta Inggris dengan menjadi album terlaris sepanjang masa.

Sementara, media Amerika Serikat melaporkan pada bulan Maret tahun ini bahwa Adele telah mengunjungi studio rekaman di New York yang menimbulkan spekulasi bahwa album baru akan segera muncul.

Iklan Halaman Depan