Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Fadli Zon Pastikan Semua Suara "Undecided Voters" untuk Prabowo - Sandi

  Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon | Foto : detik.com Berita24 - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yakin tidak ada lagi unde...

 
Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon | Foto : detik.com

Berita24 - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yakin tidak ada lagi undecided voters di Pemilu 2019 nanti. menurutnya, para undecided voters / swing voters akan memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dikutip dari Kompas, Fadli Zon meyakini hal tersebut karena swing voters / undecided voters itu ada karena tidak memiliki keyakinan dengan pasangan calon petahana. Mereka pasti tidak akan berada di sisi undecided voters jika mereka sudah puas dengan pemerintahan Jokowi.

Fadli dengan yakinnya mengatakan, undecided voters itu 100% sudah pasti akan mendukung penantangnya. Walaupun begitu, ketika disurvey banyak orang yang bekerja di pemerintahan yang mendukung petahana karena merasa takut serta supaya jabatan mereka tidak digantikan ke orang lain.

Fadli sangat optimis mendapatkan suara dari undecided voters dan yakin akan memenangkan Prabowo - Sandi sebagai salah satu langkah terwujudnya demokrasi di negeri tercinta ini.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Reponsive Ads