Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

“Epic Rap Battles of Presidency” Andovi dan Jovial Sarat Pesan Damai dan Anti Golput

Andovi dan Jovial. Sumber foto: YouTube Berita24 – Banyak hal dilakukan content creator untuk membuat suasana Pilpres 2019 yang mem...

Andovi dan Jovial. Sumber foto: YouTube

Berita24 – Banyak hal dilakukan content creator untuk membuat suasana Pilpres 2019 yang memanas menjadi dingin. Selain film Bumi itu Bulat, karya lainnya datang dari Andovi dan Jovial yang membuat rap battle Jokowi vs. Prabowo di kanal YouTube-nya

Dengan beat musik rap yang menarik, membuat banyak orang menyukai karya kakak beradik yang kerap disapa Dovi dan Kajo itu.

Sehari setelah diunggah, video Epic Rap Battles of Presidency menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Dalam video di kanal YouTube-nya yaitu Skinnyindonesian24, Dovi berperan sebagai Jokowi dan Kajo berperan sebagai Prabowo.

Meski saling menunjukkan keburukan masing-masing, namun cara penyampaian mereka yang menarik membuat orang-orang terhibur. Apalagi munculnya karakter Soekarno-Hatta di bagian akhir video, memberi pesan damai kepada masyarakat Indonesia.

Selain pesan damai, Dovi dan Kajo juga memberi pesan kepada masyarakat Indonesia untuk jangan golput pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Sementara, pada Pilpres 2014, Dovi dan Kajo sudah pernah membuat rap battle serupa yang bertema sama yaitu Jokowi vs. Parbowo. Kini mereka membuat rematch dari battle tersebut dengan tampilan yang lebih bagus dan menarik.

Iklan Halaman Depan