Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Blackpink Tampil di Coachella 2019: Disukai Ariana Grande dan Diplo

Blackpink saat tampil di Coachella 2019. Sumber foto: etcanada.com Berita24 – Girl-group Kpop, Blackpink, tampil di Coachella 2019 (...

Blackpink saat tampil di Coachella 2019. Sumber foto: etcanada.com

Berita24 – Girl-group Kpop, Blackpink, tampil di Coachella 2019 (12/4), sebuah festival tahunan seni dan musik yang diadakan di California pada tanggal 12 sampai 21 April 2019.

Tampil sekitar 1 jam, Blackpink membawakan hampir seluruh lagunya termasuk lagu di album barunya yaitu “Kill This Love”.

Blackpink juga menyapa para penonton dan mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat tampil di Coachella 2019. Mereka akhirnya dapat menyapa fans Eropa mereka secara langsung karena setelah debut internasionalnya, banyak orang-orang di Eropa menyukai Blackpink.

Selain fans biasa, dari kalangan penyanyi internasional banyak suka akan tampilnya Blackpink di Coachella 2019. Sebut saja Ariana Grande yang mengaku ingin melihat penampilan Blackpink di Coachella karena ia menyukai Jennie cs itu.

Pengakuan itu Ariana lontarkan di direct messages instagram saat seseorang menanyakan apakah ia menyukai Blackpink atau tidak karena sama dengan Ariana, mereka-pun akan tampil di Coachella.

Lain lagi halnya dengan Dj asal Amerika yaitu Diplo yang menunjukkan kesukaannya pada Blackpink dengan cara berfoto bersama Blackpink dan mengunggahnya di instagram.

I’m literally wearing black and pink,” tulis Diplo pada caption.

Sementara, Blackpink adalah girl-group Kpop pertama yang tampil di Coachella 2019.

Iklan Halaman Depan