Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Beasiswa ZIS di UHAMKA, Beasiswa yang akan Meringankan Pembayaran Anda

Terbukanya Beasiswa ZIS di UHAMKA Melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi tentu saja menjadi impian bagi banyak...



Terbukanya Beasiswa ZIS di UHAMKA

Melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi tentu saja menjadi impian bagi banyak orang. Dengan berkuliah, kesuksesan karier di masa mendatang juga bisa diraih. Meskipun biaya kuliah menjadi semakin mahal, hal tersebut tak menciutkan niat untuk memperoleh gelar sarjana. Apalagi, saat ini banyak beasiswa yang bisa diperoleh seperti beasiswa ZIS di UHAMKA.

Adanya Beasiswa di UHAMKA yang Membantu Mahasiswa

Sebagai salah satu universitas besar, tentu saja ada begitu banyak beasiswa yang ditawarkan saat Anda menempuh pendidikan di UHAMKA, salah satunya adalah beasiswa ZIS. Beasiswa ZIS ini memberi kesempatan pada mahasiswa baik diploma atau pun S1 untuk menyelesaikan proses belajar mereka, sehingga lekas lulus dan bisa bekerja untuk membantu perekonomian keluarga.

Hal yang paling penting adalah, nantinya mereka akan memperoleh posisi dari penerima zakat menjadi pemberi zakat untuk sesama. Meskipun beasiswa ini ditujukan bagi mereka yang kurang mampu, namun bukan hanya hal itu saja yang menjadi persyaratan, syarat lain yang harus dipenuhi adalah berprestasi.

Tips Berprestasi saat Berada di Bangku Kuliah

Ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar berprestasi di bangku kuliah dan mendapatkan peluang yang besar sebagai penerima beasiswa, antara lain:

  1. Fokus terhadap tujuan berkuliah
Terkadang, saat sudah masuk di bangku kuliah, kita terlalu terlena dengan lingkungan baru dan teman-teman baru, sehingga lupa dengan tujuan belajar yang sebenarnya di sini. Anda harus ingat dengan baik, apa tujuan Anda masuk kuliah hingga sekarang ini, entah untuk membanggakan orangtua atau untuk mengangkat derajat ekonomi orangtua.

  1. Rajin belajar
Siapa bila jika di bangku kuliah tidak perlu belajar dengan tekun? Justru di sini Anda harus belajar dengan tekun agar dapat memenangkan persaingan yang begitu ketat.

  1. Tak perlu gengsi
Kadang kala, kita akan memikirkan gengsi, karena tidak pernah membeli buku, tidak memiliki tas yang bagus atau yang lainnya. Padahal, dibanding dengan memikirkan gengsi, lebih baik Anda belajar dengan baik agar dapat memenuhi seluruh cita-cita Anda. Lebih-lebih, tidak sedikit orang yang juga mengejar beasiswa di UHAMKA.

Jadi tidak perlu takut tidak bisa kuliah, bukan? Banyak beasiswa yang ditawarkan UHAMKA, salah satunya adalah beasiswa ZIS di UHAMKA. Jika Anda ingin mendapatkan beasiswa tersebut, maka ikutilah tips di atas.

Iklan Halaman Depan