Beasiswa Bazis DKI Jakarta di Jakarta untuk Penelitian Pasca Sarjana

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Beasiswa Bazis DKI Jakarta di Jakarta untuk Penelitian Pasca Sarjana

Berita 24 Indonesia
Jumat, 19 April 2019


Beasiswa Bazis DKI Jakarta di Jakarta Bagi Anda Mahasiswa Pasca Sarjana

Ketika menempuh pendidikan pasca sarjana bukan hanya biaya pendaftaran dan biaya per semesternya saja yang tinggi, namun biaya untuk melakukan penelitian juga tidak sedikit. Bagi mereka yang memiliki budget lebih, mungkin tidak menjadi masalah, namun bagi mereka yang baru saja lulus S1 dan belum bekerja, tentu menjadi masalah tersendiri. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah mengajukan beasiswa Bazis DKI Jakarta di Jakarta.

Beasiswa Bazis DKI Jakarta Masih Terbuka Lebar

Dari berbagai macam beasiswa, beasiswa Bazis DKI Jakarta ini masih terbuka bagi Anda. untuk mendapatkan bantuan, Anda dapat mengajukan permohonan pada Bazis DKI Jakarta dengan melengkapi berbagai macam persyaratan. Setelah menyerahkan seluruh persyaratan, Anda hanya perlu menunggu sembari mengecek ke Bazis DKI Jakarta, apakah permohonan tersebut ditolak, dikabulkan atau ditangguhkan. Jika permohonan beasiswa tersebut dikabulkan, Anda hanya perlu menunggu panggilan menerima dana bantuan sesuai dengan prosedur.

Persyaratan Permohonan Bantuan

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi saat mengajukan bantuan penelitian, antara lain:

  1. Surat permohonan permohonan bantuan yang ditandatangani oleh Anda
  2. Fotocopy KTM dan KTP Jakarta
  3. Surat keterangan yang berasal dari perguruan tinggi
  4. Fotocopy indeks prestasi
  5. Proposal tesis yang sudah disetujui perguruan tinggi
  6. Fotocopy ijazah S1, bagi pemohon S2
  7. RAB penyusunan
  8. Pas foto
  9. Makalah tentang Bazis DKI Jakarta

Tips agar Pengajuan Permohonan Berjalan dengan Lancar

Ada beberapa tips agar pengajuan beasiswa atau permohonan bantuan penelitian ini dapat berjalan dengan lancar antara lain:

  1. Menyiapkan dokumen dengan lengkap
Perlu diketahui, jika dokumen yang diajukan tidak lengkap, Baziz DKI Jakarta tidak dapat memproses bantuan yang Anda ingini, sehingga pastikan Anda sudah melengkapi seluruh dokumen,

  1. Berdoa
Sembari menunggu keputusan dari Bazis DKI Jakarta, Anda bisa berdoa dengan tekun, jangan lupa meminta restu orangtua terlebih dahulu.

  1. Terus berusaha
Jika gagal dalam pengajuan bantuan, Anda bisa bertanya mengapa beasiswa tersebut gagal Anda dapatkan, setelah itu perbaiki ketika akan mengajukan kembali.

Semoga pemaparan di atas tentang beasiswa Bazis DKI Jakarta di Jakarta bermanfaat untuk Anda yang ingin melanjutkan sekolah pascasarjana. Penuhi syarat dan ikuti tips yang sudah dijelaskan, mudah-mudahan Anda bisa mendapatkan beasiswa tersebut.