Anies Enggan Komentari Wacana Sandi Uno Kembali Jadi Wagub DKI

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Anies Enggan Komentari Wacana Sandi Uno Kembali Jadi Wagub DKI

Selasa, 23 April 2019
Sandiaga Uno. / Foto : voffice.co.id

Berita24 - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan enngan menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan kembalinya Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 , Sandiaga Uno menduduki kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Anies, pertanyaan yang dilontarkan adalah jebakan, jika ia menjawab maka ia mendahulukan keputusan KPU.

Anies menunggu keputusan resmi dari KPU terlebih dahulu, selepas itu ia mau berbicara mengenai kembalinya Sandi Uno menjadi pendampingnya memimpin DKI Jakarta.

Dilansir dari Tirto, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komaruddin menilai,kembalinya Sandiaga Uno ke kursi Wagub DKI sangat memungkinkan.

Menurut Ujang, kembalinya Sandiaga bisa menguntungkan Gerindra. Walaupun Sandi telah keluar dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu, tetapi menurut Ujang, sangat mungkin Sandi kembali ke sana.

Walaupun begitu, Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengatakan, Sandi Uno tidak mungkin kembali menjadi Wagub DKI jika kalah di Pilpres 2019.

Taufik juga membantah tentang kemungkinan kembalinya Sandi ke Gerindra. Taufik mengklaim, ia adalah ketua Gerindra dan Sandi bukan tipe orang yang seperti itu.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini