Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

TKN Sebut Ma'ruf Amin Akan Beri Kejutan di Debat Cawapres

Berita24 - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Maruf Amin, Meutya Hafid menyebut akan ada kejutan dari Ma'ruf Am...


Berita24 - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Maruf Amin, Meutya Hafid menyebut akan ada kejutan dari Ma'ruf Amin ketika debat cawapres yang akan berlangsung pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang.

Meutya juga menanggapi tentang kabar bahwa Ma'ruf tidak memiliki pengalaman dalam berdebat, menurutnya hal itu tidak perlu dipersoalkan. 

Ia yakin saat debat nanti, Ma'ruf akan membuktikan bahwa dirinya siap dan mampu memberi argumentasi, karena segalanya telah dipersiapkan. 

Dikutip dari Antara, Meutya menjelaskan tentang materi sosial - budaya yang akan menjadi topik nanti. Menurutnya, Ma'ruf sudah sangat berpengalaman dalam topik tersebut di DPR dan menguasai masalah, karena beliau pun salah satu penggagas ekonomi syariah. 

Debat calon wakil presiden yang diselenggarakan 17 Maret 2019 nanti akan membahas tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Image : merdeka.com

Reponsive Ads