Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

TKN Percaya Jokowi Tampil Maksimal di Debat Keempat Meski Sibuk Kampanye

Jokowi sibuk berkampanye keliling Indonesia. Foto : Tempo.co Berita24 - Kandidat Pilpres 2019 harus menghadapi debat keempat Pilpres 201...

Jokowi sibuk berkampanye keliling Indonesia. Foto : Tempo.co
Berita24 - Kandidat Pilpres 2019 harus menghadapi debat keempat Pilpres 2019 yang akan diselenggarakan pada Sabtu malam (30/3). Namun, Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo masih disibukkan dengan aktivitas kunjungannya ke berbagai daerah di Indonesia.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Arya Sinulingga mengaku, TKN tetap percaya Jokowi akan tampil maksimal walaupun dengan jadwal kunjungan yang padat.

Dikutip dari Tirto, menurut Arya, Jokowi selama ini sudah terbiasa mengunjungi berbagai daerah tanpa henti selama menjadi presiden. Hingga kini pun, Arya tidak melihat masalah kesehatan / stamina yang menjadi penghalang terlaksananya debat keempat nanti.

Ia membeberkan, sejak Minggu (24/3) Jokowi telah melakukan kunjungan ke sembilan provinsi di Indonesia. Di tiap provinsi itu, Jokowi terus mengunjungi titik - titik keramaian masyarakat.

Jadi menurutnya, kampanye ini bukan sesuatu yang berat bagi Jokowi dan Arya yakin penampilan Jokowi akan tetap bagus dan fokus di debat nanti walau dalam kesibukkan yang padat.

Debat keempat nanti akan membahas tentang Keamanan, Pertahanan, Hubungan Luar Negeri, dan Ideologi.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF

Iklan Halaman Depan