Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Tayang 11 April, Film "Bumi Itu Bulat" Siap Mendinginkan Suasana Menjelang Pilpres 2019

Poster Film Bumi Itu Bulat. Sumber foto: twitter @Film_BIB Berita24 – Bumi Itu Bulat adalah film tentang toleransi beragama yang a...

Poster Film Bumi Itu Bulat. Sumber foto: twitter @Film_BIB


Berita24 – Bumi Itu Bulat adalah film tentang toleransi beragama yang akan tayang pada 11 April di seluruh bioskop di Indonesia.

Dengan mengangkat isu toleransi, diharapkan film ini dapat menjadi pendingin di tengah panasnya situasi menjelang Pilpres 2019. Kendati demikian, pihak produksi film menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada unsur politik pada film ini.

Bumi Itu Bulat bercerita tentang lima sahabat yang membentuk grup musik akapela yang menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dengan latar Asian Games 2018. Konflik yang terjadi pada lima sahabat itulah yang akan mentransfer pesan-pesan yang sarat akan toleransi dan perdamaian.

Film ini dibintangi oleh Rayn Wijaya, Febby Rastanti, Rania Putrisari, Kenny Austin, Qausar Harta Yudana, serta Aldy Rialdy dan pemain pendukung lainnya sepereti Mathias Muchus, Tissa Biani, Alfie Alfandy, Ria Irawan, Arie Kriting, serta Christine Hakim.

Disutradarai oleh Ron Widodo dan produser Robert Ronny dalam Inspiration Pictures, Bumi Itu Bulat nantinya akan tayang juga di bioskop Malaysia.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Reponsive Ads