Seungri Bigbang Hengkang dari Dunia Hiburan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Seungri Bigbang Hengkang dari Dunia Hiburan

Senin, 11 Maret 2019
Seungri Bigbang. Sumber Foto: Billboard

Berita24 – Seungri Bigbang mengumumkan hengkang dari dunia hiburan melalui akun instagramnya @seungriseyo (11/3).

Seungri memutuskan hal tersebut karena ia tersendat kasus prostitusi.  Seungri diduga menyediakan jasa wanita penghibur bagi investor asing di klub pribadinya.

Pada postingan instagramnya, Seungri menyatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk ia pensiun dari industri entertainment. Kasusnya telah menjadi kontroversi dan tengah diselidiki. Ia menyatakan bahwa hengkangnya ia dari dunia hiburan, akan membuat proses investigasi lancar dan semua kebenaran akan terungkap.

Seungri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh fansnya yang telah mensuportnya selama 10 tahun kebelakang. Ini adalah akhir dari keanggotaannya sebagai Bigbang dan juga YG Entertainment, agensi yang menaunginya.

Banyak fans Seungri merasa sedih dan sangat menyayangkan kepergian Seungri dari Bigbang. Hal tersebut mereka ekspresikan di laman komentar instagram Seungri dan juga jejaring sosial media lainnya seperti twitter, hingga keyword Seungri dan Bigbang menjadi trending topic dan muncul hashtag-hashtag seperti #SeungriYouHaveUs dan #SeungriWearebyYourSide.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini