Senam Pagi Bersama, Cara Jitu Persit Cabang L Kodim 0735/Surakarta Pelihara Kebugaran Tubuhnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Senam Pagi Bersama, Cara Jitu Persit Cabang L Kodim 0735/Surakarta Pelihara Kebugaran Tubuhnya

Jumat, 08 Maret 2019

Berita24 - Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang L Kodim 0735/Surakarta menggelar senam pagi bersama. Kegiatan Senam Pagi bersama ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0735/Surakarta, Jln A Yani No 349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, Jumat  (08/03/2019).

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan senam bersama tersebut Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny Bening Ali Akhwan S.E, Ketua Ranting, Segenap Pengurus Persit dan juga seluruh Anggota Persit Cabang L Kodim 0735/Surakarta.   

Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat oleh Ibu-ibu Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Ibu-ibu Persit yaitu dapat menjaga kesehatan dan kelancaran tubuh juga menjaga kebugaran tubuh." Papar Ny Bening Ali Akhwan S.E saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit sebelum pelaaksanaan senam.

Lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan bahwa Olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis Olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, dan senam akan lebih tambah semangat lagi apabila jika dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga.

"Dengan senam dapat menjaga kondisi serta kebugaran tubuh agar stamina tubuh selalu tetap terjaga," Terangnya.

Selain itu senam bersama ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antara sesama anggota Persit. Juga memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menjalin hubunga kekeluargan, kekompakan agar dapat lebih kenal, akrab dan lebih dalam lagi." Pungkasnya. 

( Serka Pardal Pendim 0735 Surakarta )