Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sandiaga Sebut Penyelenggara Pemilu 2019 Harus Netral

Berita24 - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengatakan bahwa panitia penyelenggara pemilu dan perangkat desa harus netra...


Berita24 - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengatakan bahwa panitia penyelenggara pemilu dan perangkat desa harus netral di Pilpres 2019.

Dikutip dari Kompas, Sandiaga mengaku saat ini seolah ada narasi yang menyatakan penyelenggara pemilu dan perangkat desa mendukung pemerintahan yang saat ini berjalan. 

Ia khawatir dengan sikap penyelenggara pemilu dan perangkat desa, jika mereka nantinya tidak bisa netral dalam menjalankan tugasnya. 

Ia meminta agar para penyelenggara pemilu dan perangkat desa agar dapat menjalankan pemilu dengan jujur dan adil, serta dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi, Amien Rais menuntut KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara pemilu agar bersikap netral. 

Amien berdoa, jika mereka tidak bekerja dengan bagus dan bermain curang, maka mereka akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Image : merdeka.com

Reponsive Ads