Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Sandi Sebut Dirinya Pernah Jadi Pengangguran

Sandi Uno di Debat Cawapres 2019.  Berita24 - Dalam Debat Cawapres 2019 Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengatakan dirin...

Sandi Uno di Debat Cawapres 2019. 
Berita24 - Dalam Debat Cawapres 2019 Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengatakan dirinya pernah merasakan menjadi pengangguran. Ia mengaku yang dibutuhkan oleh anak - anak muda adalah kesempatan.

Menurutnya, Indonesia tidak akan bisa masuk menjadi negara dengan ekonomi terbaik nomor 7 di dunia jika anak mudanya tidak mendapatkan pekerjaan yang layak. Oleh karena itu, Prabowo - Sandi menyiapkan Rumah Siap Kerja yang akan menjadi pelayanan satu pintu agar dapat mengarahkan anak muda untuk berwirausaha.

"Seandainya mereka menjadi wirausaha, mereka dapat tergabung dengan program OKE OCE," ujarnya dalam sesi debat mengenai Ketenagakerjaan.

Sandi mengaku OKE OCE sudah bisa menurunkan pengangguran sebanyak 20.000 di tahun 2018, ia melihat hasil yang nyata. Rumah Kerja nantinya bukan hanya menambahkan keterampilan tapi membuka peluang.

"Pengangguran itu tidak butuh belas kasihan, yang dibutuhkan adalah peluang. Saya Alhamdulillah, Allah bukakan jalan dari usaha yang kecil, saya bangun dengan rekan - rekan dan sudah membuka lapangan kerja  untuk 30.000 karyawan di seluruh Indonesia," papar Sandi.

Sandi yakin, masih banyak anak - anak muda di Indonesia yang mampu berkarya untuk Indonesia Menang.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Reponsive Ads