Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Rommy Ditangkap bersama Empat Orang Dalam Operasi Tangkap Tangan

Rommy (Ketua Fraksi PPP) Tertangkap KPK. Foto :@Romahurmuziy/Instagram Berita24 -KPK mengamankan empat orang lain selain Romahurmuziy, ...

Rommy (Ketua Fraksi PPP) Tertangkap KPK. Foto :@Romahurmuziy/Instagram

Berita24-KPK mengamankan empat orang lain selain Romahurmuziy, mereka ditangkap saat Operasi Tangkap Tangan (OTT). OTT dilaksanakan di Jawa Timur, KPK dibantu oleh Polda Jawa Timur dalam Operasi Penangkapan.

Dilansir dari antaranews.com. "KPK mengamankan lima orangpada kegiatan hingga pagi tadi termasuk di antaranya penyelenggara negara" kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK Jakarta, Jumat.

Menurut Juru bicara KPK, KPK sudah melaksanakan kewajiban sesuai dengan UU No. 30 tahun 2002 tentang KPK dan hukum acara yang berlaku.

"kelima orang tersebut ada dari unsur penyelenggara negara dari DPR RI anggota DPR RI, kemudian ada unsur swasta, dan dari unsur pejabat di Kementrian Agama pejabat di daerah ya di Kementrian Agama" Tambah Febri.

Dari beberapa orang yang ditangkap pada saat OTT, satu orang dari Ketua Fraksi PPP sekaligus anggota Komisi XI DPR Romahurmuziy, sisanya ada dari pejabat Kementrian agama dan satu orang dari swasta.

"Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut selain lima orang itu ada diamankan pihak lain. Akan kami sampaikan tapi yang bisa dikonfirmasi saat ini adalah lima orang diamankan di Jawa Timur kemudian dibawa untuk proses klarifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut di Polda Jawa Timur" Ungkap Febri

KPK juga berterimakasih atas dukungan Polda Jawa Timur yang sudah memfasilitasi dan membantu tim KPK untuk melaksanakan OTT.

Rencananya Rommy akan dibawa ke KPK Jakarta pada malam hari ini.

Mau kuliah dengan beasiswa ? Klik Disini

Penulis : Mochamad ELfan Noor

Reponsive Ads