Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Rizki-Ketut Berhasil Masuk Babak Perempat Final di All England 2019

Rizki-Ketut di All England 2019 . Sumber foto: twitter PBSI @INABadminton  Berita24 - Rizki Amelia Pradipta dan Ni Ketut Mahad...

Rizki-Ketut di All England 2019. Sumber foto: twitter PBSI @INABadminton

 Berita24 - Rizki Amelia Pradipta dan Ni Ketut Mahadewi Istarani melaju ke perempat final All England 2019 usai mengalahkan Chang Ye Na dan Jung Kyung Eun (Korea) degan skor 21-13, 21-11.

Mengutip dari website PBSI, Rizki/Ketut dapat menang cukup mudah karena tim Korea sering melakukan kesalahan. Menurut Rizki dan ketut, pemain senior Korea itu dirasa bermain kurang baik saat melawan mereka.

"Alhamdulillah hari ini bisa main maksimal, dari awal kami memang langsung in, fokus satu demi satu poin dan jangan lengah. Kali ini lawan tampil kurang bagus, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Rizki usai permainan.

Pada babak sebelumnya, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun telah melewati laga panjang saat mengalahkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) dengan skor 21-17, 10-21, 21-19.  

"Hari ini mereka bermain dalam tekanan, mungkin karena kemarin bermain ramai melawan Misaki/Ayaka. Pasangan Korea dan Jepang tipe mainnya sama, ada menyerangnya, kalau Jepang kan safe banget," tambah Ketut.

Dengan lolosnya Rizki/Ketut, sampai saat berita ini diturunkan, Indonesia telah memiliki tujuh wakil yang akan bertanding di 8 besar merebutkan gelar juara All England 2019. 


Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Anis FM


Reponsive Ads