Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Prospek Kerja Perpajakan UHAMKA yang Sangat Menggiurkan di Masa Mendatang

Prospek Kerja Perpajakan UHAMKA yang Masih Begitu Banyak Bagi Anda yang ingin berkuliah di bidang ekonomi, mungkin Anda akan lan...



Prospek Kerja Perpajakan UHAMKA yang Masih Begitu Banyak

Bagi Anda yang ingin berkuliah di bidang ekonomi, mungkin Anda akan langsung tertarik dengan manajemen atau akuntansi. Padahal, selain program studi tersebut, terdapat program studi perpajakan. Di kampus ternama seperti UHAMKA, perpajakan memiliki begitu banyak peminat. Lantas sebenarnya, seperti apa prospek kerja perpajakan UHAMKA?

Informasi yang Berkaitan dengan Program Studi Perpajakan

Mulai tertarik dengan jurusan perpajakan? Sebelum mengambil jurusan ini, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui seperti porsi praktek dan teori sangat seimbang, hal ini disebabkan karena program diploma lebih menekankan keahlian praktis. Berbagai mata kuliah di jurusan perpajakan ini seperti praktik akuntansi perpajakan, ekonomi mikro dan makro, praktik PPh dan PPN, hingga pajak penghasilan umum.

Jika saat menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas, Anda tertarik dengan pelajaran matematika, dan ekonomi, mata pelajaran tersebut akan membantu Anda untuk menempuh pendidikan di jurusan ini. Bagaimana jika saat SMA berada di jurusan IPA yang buta mengenai ekonomi? Tak perlu cemas karena Anda akan dibimbing oleh dosen berpengalaman di UHAMKA. Sehingga Anda akan mempelajari semua, hal yang penting adalah, Anda harus fokus dan tidak alergi dengan hitung menghitung.

Tingkat Ketelitian yang Tinggi Sangat Dibutuhkan

Kuliah jurusan perpajakan menuntut kita untuk lebih tekun, dan teliti. Anda harus teliti karena bergelut secara langsung dengan angka, dan data. Angka dan data tersebut tidak boleh salah sedikitpun. Selain itu Anda juga harus tekun dan tidak boleh lekas bosan, apalagi Anda akan mengolah angka hingga miliaran nantinya.

Prospek Kerja Jurusan Perpajakan

Lantas, seperti apa prospek kerja perpajakan UHAMKA? Selain berprofesi sebagai PNS, Anda juga dapat bekerja di seluruh perusahaan besar atau bekerja di konsultan pajak. Anda dapat berprofesi sebagai pegawai pajak di sebuah perusahaan, pegawai perencanaan perpajakan yang biasanya di kantor akuntansi publik, perencana pajak di perusahaan dan masih banyak lagi. Hal yang pasti, pekerjaan untuk jurusan ini masih terbuka begitu luas. 

Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads