Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pasca Gardu Listrik Terbakar, Kampus A UHAMKA Masih dalam Perbaikan

Berita24 – Kebakaran gardu listrik terjadi di kampus A Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) pada Selasa (5/3) sore.   M...



Berita24 – Kebakaran gardu listrik terjadi di kampus A Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) pada Selasa (5/3) sore.  Menurut satpam kampus, kebakaran tersebut terjadi karena konsleting listrik.

Saat kebakaran terjadi yakni pada pukul 15.30, seluruh civitas UHAMKA keluar dari gedung. Asap pekat mengepul dari gardu listrik yang terletak di dekat parkiran. Tim pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk mencegah api semakin besar.  Api berhasil dipadamkan pada pukul 16.30 WIB.

Akibat kebakaran gardu listrik, pihak Kampus A UHAMKA mengumumkan meniadakan pelayanan akademik dan perkuliahan sementara untuk kelas malam sampai menunggu perbaikan jaringan/instalasi listrik dari pihak terkait hingga pukul 00.00 WIB. 

Namun, karena perbaikan belum juga selesai, maka pihak Kampus A UHAMKA mengumumkan bahwa perbaikan gardu listrik membutuhkan waktu hingga kamis malam, maka demi kenyamanan, perkuliahan 6 Maret 2019 diliburkan dan diusahakan pada Jumat, 8 Maret 2019 aktivitas di Kampus A UHAMKA dapat berlangsung normal kembali.  

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Anis FM
Image : Formalis UHAMKA

Reponsive Ads