Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Mengangkat Budaya Kalimantan, Indonesia Fashion Week 2019 Resmi Digelar Akhir Maret

Poster Indonesia Fashion Week (IFW). Sumber foto: jadwal event Berita24 -   Indonesia Fashion Week (IFW) resmi digelar pada 27-31 ...

Poster Indonesia Fashion Week (IFW). Sumber foto: jadwal event


Berita24 -  Indonesia Fashion Week (IFW) resmi digelar pada 27-31 Maret 2019.

Dikutip dari Womentalk, Ini adalah kali ke-delepan penyelenggaraan IFW. Setiap tahunnya IFW selalu mengangkat tema budaya dari daerah di Indonesia.

Tema budaya Indonesia konsisten dengan komitmen Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) selaku penyelenggara IFW, untuk terus mengembangkan dan mempromosikan budaya Indonesia. Jika tahun lalu tema yang diangkat adalah Borobudur, maka tahun ini tema yang diangkat adalah Kalimantan.

“IFW 2019 akan mengangkat budaya Kalimantan yang amat kaya. Belum banyak yang mengangkat khasanah budaya Kalimantan, padahal rumpun masyarakat Kalimantan yang terdiri dari beberapa etnis akan memberikan nuansa unik,” ujar Poppy Dharsono, Presiden IFW dan Ketua Umum APPMI dalam konferensi pers di Jakarta (23/1).

Diadakan di Jakarta Concention Center, menurut Poppy kurang lebih ada 20 peragaan busana yang melibatkan ratusan model. Selain itu, ada juga booth-booth merek fashion lokal.

Reponsive Ads