Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Langkah Jojo Terhenti di All England 2019

Jonatan Christie di All England 2019. Sumber foto: twitter PBSI @INABadminton Berita24 – Jonatan Christie atau kerap disapa J...

Jonatan Christie di All England 2019. Sumber foto: twitter PBSI @INABadminton

Berita24 – Jonatan Christie atau kerap disapa Jojo harus mengakhiri langkahnya di All England 2019. Jojo dikalahkan pebulu-tangkis asal India yaitu Kidambi Srikanth dengan skor 17-21, 21-11, 12-12.

Mengutip dari website PBSI, Jojo mengakui bahwa penyebab kekalahannya adalah karena ia tampil kurang maksimal. Jojo kerap melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat ia mati sendiri. Akhirnya, poin-poin gratis mudah didapat Kidambi Srikanth berkat kesalahan Jojo. 

Jojo menilai Srikanth tampil lebih baik ketimbang pertemuan mereka sebelumnya di Daihatsu Indonesia Masters 2019 dimana kala itu Jonatan berhasil memenangkan pertandingan. Maka pada All England 2019 ini, Srikanth membalas dengan menerapkan strategi khusus untuk melawan Jojo.

"Saya tahu dia akan melepas game kedua, dia sudah punya plan di game ketiga dan mempersiapkan tenaga. Tapi pada kedudukan 2-1 di game ketiga, saya merasa kulit jari kaki telunjuk kiri saya sobek dan agak berdarah. Sebetulnya saya sudah coba tahan, tapi perih sekali dan ini berpengaruh ke pergerakan saya yang jadi lebih lambat," kata Jojo.

Dengan tersingkirnya Jonatan Christie, wakil Indonesia dari sektor tunggal putra menyisakan Tommy Sugiarto di babak perempat final setelah mengalahkan Huang Yuxiang (Tiongkok), dengan skor 22-24, 21-17, 21-16. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Anis FM

Reponsive Ads