Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

www.uhamka.ac.id/reg

Kokohkan Tali Silaturahmi, Dandim Surakarta bersama Muspida Laksanakan Safari Sholat Jum'at

Berita24 -Bertempat di Masjid Baiturohim Jln. Sidoluhur Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan, Solo, Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Ak...

Berita24-Bertempat di Masjid Baiturohim Jln. Sidoluhur Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan, Solo, Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E bersama segenap unsur Muspida kota Surakarta melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jum'at, (29-3-3019).

Dalam pelaksanaan kegiatan Safari Jum'atan tersebut dihadiri sekitar 100 orang. Khotbah Jum'at diisi oleh Ust Dendi dengan intisari mengajak  umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan 1 Pemkot Surakarta Said Romadhon, Kadishub Surakarta Drs Hari Prihanto, Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarsono, Danramil 01/Laweyan Kapten CPL Warji, Camat Laweyan Ibu Endang Sabar S Sos MM, Lurah se-Kec Laweyan, dan juga segenap Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan juga segenap warga masyarakat Laweyan.

Dalam sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak ada maksud lain selain untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling mengenal antara pejabat pemerintahan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah.

"Mari kita sama-sama menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar lebih kuat dan lebih kokoh lagi." Tuturnya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban kota Solo ini bukan hanya menjadi tanggung jawab dari TNI dan POLRI saja, namun menjadi tanggung jawab kita bersama.

"Untuk itu mari kita sama-sama saling bekerjasama untuk memelihara dan menjaga kondusifitas kota Solo ini, sehingga Kota solo tetap menjadi kota yang aman dan kondusif, serta menjadi kota yang nyaman untuk ditinggali." Pungkas Dandim.

(Arda 72 - Pendim 0735/Surakarta).

Iklan Halaman Depan