Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Beberapa Ruangan Kemenag Digeledah Oleh KPK

Kemenentrian Agama Digeledah KPK. Foto: Merdeka.com Berita24 -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Rommahurmuzy di Conde...

Kemenentrian Agama Digeledah KPK. Foto: Merdeka.com
Berita24-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Rommahurmuzy di Condet Jakarta Timur, (18/03/2019). Dari hasil penggeledahan KPK menyita beberapa bartrang bukti elektronik.

"selain menggeledah di kantor Kemenag dan DPP PPP, selain itu tim juga ditugaskan lakukan penggeledahan di rumah RMY di Condet," Kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah

Dilansir dari Antaranews.com, penggeledahan yang dilakukan delam rangka pengembangan kasus yang sedang di selidiki oleh KPK yaitu pengisian jabataan di lingkungan Kementrian Agama RI Tahun 2018-2019. Romahurmuziz adalah salah satu tersangka yang ditangkap oleh KPK.

Dari dalam rumah Rommahurmuzy KPK menyita barang bukti elelektronik berupa laptop.

Sebelumnya, KPK sudah menggeledah ruang Menteri Agama Lukan Hakim Saifudin. Dari dalam ruangan KPK, menyita sejumlah uang dalam bentuk rupiah dan dolar AS.

Febri mengatakan, uang pecahan rupiah yang disita senilai seratusan juta rupiah. Sedangkan pecahan dolar AS masih dihitung oleh tim KPK.

Penggeledahan dilakukan dibeberapa tempat di Kementerian Agama yaitu, ruang Menteri, ruang Sekjen Kemenag dan ruang Kepala Biro Kepegawaian.

Reponsive Ads