Jangan dulu Update WhatsApp, Ada Bug yang Bikin Foto-foto Terhapus

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jangan dulu Update WhatsApp, Ada Bug yang Bikin Foto-foto Terhapus

Rabu, 13 Maret 2019
Versi WhatsApp. Sumber foto: Google
Berita24 – Versi terbaru dari WhatsApp yaitu versi 2.19.66 sudah tersedia si Play Store. Namun, jangan dulu mengupdate ke versi tersebut, karena disinyalir membawa bug yang  dapat menghapus foto-foto.

Dilansir dari Detik, sejumlah pengguna WhatsApp beta melaporkan bahwa setelah memperbarui ke versi 2.19.66, mereka mendapati foto-foto dalam percakapan menghilang. Diduga bug telah menghapus semua foto yang ada di WhatsApp.

Bagi pengguna WhatsApp yang sudah sempat menyimpan foto-foto ke gallery, mungkin beruntung karena foto-foto akan tetap tersimpan. Namun bagi yang belum menyimpan ke gallery, maka sayang sekali foto-foto mungkin sudah terhapus karena bug. 

Selain menghapus foto, beberapa pengguna WhatsApp juga melaporkan bahwa bug menyebabkan mereka kesulitan untuk melihat status. Bug juga mengubah status menjadi abu-abu, sehingga membuat pengguna menduga mereka diblokir oleh kontak WhatsApp mereka. 

Sampai saat ini, pihak WhatsApp belum menanggapi masalah ini. Namun beberapa pengguna melaporkan jika WhatsApp telah merilis perbaikan untuk masalah foto terhapus. 

Maka bagi anda pengguna WhatsApp, jangan buru-buru mengupdate ke versi 2.19.66 sebelum adanya perbaikan menyeluruh. Dan untuk anda yang ingin mengecek versi WhatsApp, anda dapat melakukannya dengan cara klik setelan/setting > bantuan/help > info aplikasi.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik disini