Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jaga Kondusifitas Babinsa Kelurahan Jayengan Laksanakan Pengamanan di Klenteng

Hari Sheng Too Tahun 2019 YM "Kong Tek Tjoen Ong "merupakan salah satu perayaan bagi umat khonghucu yang setiap tahun dilaksanak...

Hari Sheng Too Tahun 2019 YM "Kong Tek Tjoen Ong "merupakan salah satu perayaan bagi umat khonghucu yang setiap tahun dilaksanakan untuk memperingati segala dewa yang ada di muka bumi ini terutama Dewa Suci agar semua apa yang dilakukan oleh manusia di muka bumi ini bisa di sucikan dengan acara she-jiet yang suci pada acara sembahyang diharapkan semua dosa dosa kembali bersih dari dosa yang pernah di buatnya.

Maka dari itu pada Rabu 27 Maret 2019 Pukul 19.00 wib s/d selesai Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan kodim 0735/surakarta  Sertu Priyanto  melaksanakan pengamanan di Klenteng Pon An Kiong di Jln. Yos Sudarso No.122 dalam acara Sheng Too Kong Tek Tjoen Ong Tahun 2019.

Dalam kegiatan sembahyang tersebut dipimpin oleh Srada darma maryono dan diikuti kurang lebih 100 orang umat khonghucu terutama dari Surakarta, maryono mengingatkan kepada segenap segenap umat agar selalu menjalin kerukunan dan keharmonisan dengan segenap umat yang ada di bumi serta selalu menjaga toleransi antar umat beragama,selalu damai sejahtera makmur bangsanya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Reponsive Ads