Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Gusti Randa Resmi Menjadi Ketua Umum PSSI

Berita24 -Gusti Randa baru saja ditunjuk sebagai Ketua Umum PSSI sementara, Gusti Randa optimis bisa mengemban tugasnya dengan baik, wal...



Berita24-Gusti Randa baru saja ditunjuk sebagai Ketua Umum PSSI sementara, Gusti Randa optimis bisa mengemban tugasnya dengan baik, walaupun ia harus mengemban tiga tugas lain di luar organisasi PSSI.

Dilansir Antaranews.com, Sebelumnya, Gusti Randa sudah menjabat sebagai komisaris PT. Liga Indonesia Baru. Persija juga menunjuk Gusti Randa untuk menjadi pengacara pemain Persija Jakarta yaitu Marco Simic yang saat ini sedang menghadapi masalah hukum di Australia. Selain itu, Gusti Randa juga sebagai Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) periode 2018-2022.

"Untuk LIB memang harus cepat karena kaitannya dengan sponsor. Namun saya kira kita tidak ada masalah karena anggota exco yang mengisi posisi direksi" Ucap Gusti

Terkait posisinya sebagai pengacara Marco Simic, ia menegaskan dirinya sudah memiliki tim yang sudah mengurusi kasus tersebut.

"Dalam kasus itu, posisi saya sebagai pengacara profesional yang memiliki tim," kata Gusti

Lalu terkait posisinya sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) dikepengurusaan PGSI tahun 2018-2022, ia juga menegaskan dabat bertugas dengan baik.

"Kalau di Binpres, kan, saya ketua saja. Ada anggota-anggota yang lebih mengerti masalah itu," ucap Gusti

Gusti Randa ditunjuk untuk menjalankan tugas dan amanah sebagai Ketua Umum PSSI mulai hari ini, Selasa (19/3), oleh Ketua Umum PSSI Joko Driyono telah non aktif karena ingin fokus pada permasalahan hukum yang membelitnya.

Penulis : Mochamad ELfan Noor

Reponsive Ads