BPN Beberkan Alasan Prabowo Pilih AHY Jadi Menteri

Iklan Semua Halaman

Header Menu

BPN Beberkan Alasan Prabowo Pilih AHY Jadi Menteri

Jumat, 29 Maret 2019
Agus Harimurti Yudhoyono (Kanan Foto), Prabowo Subianto (Tengah), dan Sandiaga Uno (Kiri Foto) / Foto : idntimes.com
Berita24 - Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi mengungkapkan alasan Prabowo memilih putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu menteri di Kabinet Adil Makmur jika dirinya terpilih di Pilpres nanti.

Dilansir dari Tirto, Juru Bicara BPN Yandri Susanto menyebut, AHY sangat pantas menjadi menteri karena politikus Demokrat itu dinilai sangat amanah.

Yandri mengaku, AHY adalah salah satu contoh putra terbaik bangsa yang akan mendampingi dan menyokong Prabowo untuk menjalankan hal - hal teknis di kementerian / kelembagaan jika terpilih nanti.

Meski begitu, Ia pun menjelaskan bahwa tim Prabowo - Sandi belum membahas hal tersebut secara detail. Menurutnya, perlu ada pembahasan lebih lanjut dengan partai koalisi dan kelompok non - partai untuk membahas nama - nama yang akan mengisi Kabinet Adil Makmur.

Nantinya, tambah Yandri, akan ada nama - nama lain yang merupakan kader partai koalisi yang belum disebutkan namanya oleh Prabowo untuk melengkapi kabinetnya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF