Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pengeroyokan 2 Pegawai KPK Diduga Karena Memotret Tanpa Izin

    Berita24 - Dua penyidik KPK diserang oleh peserta rapat saat sedang mengawasi pembahasan hasil review RAPBD Papua tahun anggara...

 
 
Berita24 - Dua penyidik KPK diserang oleh peserta rapat saat sedang mengawasi pembahasan hasil review RAPBD Papua tahun anggaran 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta pada Sabtu (2/2) lalu.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menduga pengambilan foto yang dilakukan korban ketika rapat berlangsung menjadi pemicu terjadinya penganiayaan.

Menurut Argo, ketika rapat berlangsung ada orang - orang yang memfoto kegiatan, lalu peserta rapat dari Pemprov Papua turun ke lobby hotel dan menghampiri petugas KPK yang mengambil foto. 

Kemudian, lanjut Argo, karena mereka memotret tanpa izin, terjadilah percekcokan berujung penganiayaan terhadal 2 petugas KPK tersebut. 

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyebut, dua petugas KPK yang diserang mengalami sejumlah luka retak dibagian hidung dan luka sobekan di wajah. 

Menurutnya, KPK sangat menyayangkan adanya penyerangan saat bertugas, karena bagaimana pun perbuatan main hakim sendiri tidak dibenarkan untuk siapa pun.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Sumber : kumparan.com

Reponsive Ads