Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Jatuh Sakit, Begini Kondisi Terkini Ali Mochtar Ngabalin..??

Tenaga ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin sempat sakit. Politikus Partai Golkar itu dirawat di Jogjakarta International Hos...



Tenaga ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin sempat sakit. Politikus Partai Golkar itu dirawat di Jogjakarta International Hospital (JIH).

Sempat beredar informasi bahwa mantan anggota DPR RI dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu menderita stroke. Namun, belum ada penjelasan dari Ali Mochtar terkait sakit yang dideritanya.

Pada Minggu (10/2/2019), lewat akun Facebook, Ali Mochtar mengabarkan bahwa kondisinya sudah membaik.

"Alhamdulillah saya sehat wal'afiat. Insya Allah besok sudah bisa masuk kantor di Bina Graha seperti biasa. Salam Ali Mocthar Ngabalin dari Jogjakarta International Hospital (JIH)," tulis pria asal Fak-Fak, Papua itu.

Dukungan dari warganet untuk kesembuhan Ali Ngabalin berdatangan. 

"Semoga segera sembuh Kanda, bangsa dan negara membutuhkan kiprah Kanda yang prima dalam membantu Jokowi-JK mengurus Indonesia. GBU," komentar pemilik akun @Melki Laka Lena.

Ada juga yang menyarankan pengobatan alternatif. "Bang Ali, perlu diterapi akupuntur dan suntik penumbuh saraf ke dokter Dodi di Solo," saran Zainal Abu Fabian.

"Perlu terapi totok punggung itu Pak," tambah Suriadji bin Katam.

"Semoga lekas sembuh Ngabalin. Tidak seru perpolitikan di Indonesia tanpa ada Ngabalin," tulis Kemal Eden Malinta.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Rakyatku.com
Sumber : Rakyatku.com

Reponsive Ads