Haruka Nakagawa Temukan Kebahagiaan di Indonesia

Iklan Semua Halaman

www.uhamka.ac.id/reg

Header Menu

Haruka Nakagawa Temukan Kebahagiaan di Indonesia

Selasa, 12 Februari 2019


Haruka Nakagawa yang merupakan mantan personel JKT48, mengungkapkan kisah pilu masa kecilnya di Jepang.

Haruka Nakagawa yang kini wara-wiri sebagai seorang presenter, membagikan kisah pilu masa kecilnya di Jepang, lewat akun Twitter pribadinya.

Haruka Nakagawa membagikan cerita ini saat dirinya tepat menginjak umur 27 tahun pada Minggu (10/2/2019).

Perempuan yang juga baru saja keluarkan single barunya ini awalnya mengucapkan terima kasih pada seluruh orang di Indonesia yang telah menyayanginya selama enam tahun tinggal di Tanah Air.

Haruka Nakagawa membagikan kisah pilu masa kecilnya setelah banyak pertanyaan muncul tentang keluarganya di Jepang.

"Tahun ini aku 27 tahun. Aku mau kasih tau tentang aku sedikit buat kalian," tulis Haruka Nakagawa.

"Mungkin sekarang umur aku 27 tahun adalah waktu yang tepat," lanjut Haruka Nakagawa pada tulisan tersebut.

Haruka Nakagawa mulai menceritakan dirinya yang sudah tidak tinggal bersama orangtua sejak usia tiga tahun.

Ayah dan ibu Haruka Nakagawa memutuskan untuk cerai, dan dirinya diminta untuk tinggal bersama sang nenek dari ayahnya

"Jadi dari umur 3 tahun aku gak pernah ketemu ibu aku sendiri... aku nggak ingat juga muka ibu aku sendiri dan aku nggak pernah ketemu ibu nggak tahu dimana sampai sekarang, dari situ aku tinggal bareng sama nenek aku."

Haruka Nakagawa menceritakan juga kondisi sang nenek yang mulai sakit-sakitan membuat dirinya dan kedua saudaranya harus tinggal di panti asuhan.

"Mungkin aku masih ada nenek, jadi lebih baik dari pada yang lain (tidak punya siapa-siapa) tapui aku sedih juga waktu kecil."

Haruka Nakagawa menceritakan jika dirinya sempat malu jika ada acara sekolah yang melibatkan orangtua.

Dirinya hanya ditemani sang kakak, adik, serta nenek.

"Aku tuh pengin cerita tapi di dalam hati aku kadang nggak mau cerita karena malu... apalagi di Indonesia banyak yang sayang keluarga tapi aku nggak ada orangtua kan malu banget, beda sama kayak yang lain."

"Aku sering bikin cerita tentang mama, papa, tapi itu semua bohong... aku yang bikin sendiri... maafin ya... selama ini aku bohongin kalian."

Lebih lanjut, Haruka Nakagawa menceritakan dirinya nyaman setelah pindah ke Indonesia.

Banyak orang yang memberikan perhatian dan kasih sayang, baik dari para fans ataupun member JKT48 sendiri.

Pada akhir curahan hatinya, Haruka Nakagawa menginginkan dirinya kelak menjadi seorang ibu yang baik dan tidak akan membuat seorang anak memiliki pengalaman yang serupa dengannya.

Kemudian, Haruka Nakagawa juga memberikan pesan untuk sang nenek yang ada di Jepang.

"Sekarang nggak bisa tinggal bareng sama nenek tapi aku sayang banget sama nenek... Nenek terima kasih ya selalu dukung aku dan semangatin aku! Aku senang kalau neneknya bahagia dan neneknya tersenyum jadi aku tetap usaha biar aku makin terkenal dan nenek makin senang kali aku terkenal di dunia entertainment," tulis Haruka Nakagawa.

Bahkan Haruka Nakagawa sudah menganggap sang nenek adalah ibu baginya.

"Semoga tahun in aku lebih bahagia dan sehat dan apapun yang terjadi semua bersyukur.. amin," pungkas curahan hati Haruka Nakagawa.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunJatim.com 
Sumber : TribunJatim.com