Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Fadli Zon Sebut Sejarah Indonesia Akan Ditulis Ulang Jika Prabowo Menang

Berita24 - Waketum DPR RI sekaligus politisi pendukung Prabowo - Sandi, Fadli Zon menyebut jika Prabowo terpilih menjadi Presiden RI di P...


Berita24 - Waketum DPR RI sekaligus politisi pendukung Prabowo - Sandi, Fadli Zon menyebut jika Prabowo terpilih menjadi Presiden RI di Pilpres 2019, maka menurutnya sejarah Bangsa Indonesia akan ditulis ulang dan diluruskan oleh capres nomor urut 2 tersebut.

Dilansir dari kumparan.com, Fadli Zon berpendapat bahwa sejarah yang tersebar saat ini ditulis oleh kolonial Belanda. Sejarah yang ditulis penjajah membuat Indonesia kerdil dimata dunia. Menurutnya, Bangsa Indonesia telah memiliki peradaban manusia sejak 30 - 40 ribu tahun silam.

Menurut Fadli, peradaban manusia sudah ada jauh sebelum zaman nabi - nabi. Lukisan Goa Maros di Sulawesi jauh lebih tua dibanding Lukisan Manusia Goa di Prancis.

Fadli tidak menjelaskan sejauh mana pelurusan sejarah akan dilakukan, ia hanya berfokus pada penemuan kembali sejarah yang telah lama hilang sehingga Bangsa Indonesia tampak gagah di mata dunia.

Menurutnya, recovery itu perlu dilakukan agar Indonesia tidak dianggap sebagai bangsa baru, tidak dianggap sebagai bangsa kemarin sore.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Image : tribunnews.com

Reponsive Ads