Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Di Acara Munajat 212, Zulkifli Hasan Pancing Masyarakat Sebut Nomor 2

  Berita24 -  Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan pidato di depan ribuan massa yang hadir di acara Munajat 212 di kawasan Monas, Jaka...

 
Berita24 - Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan pidato di depan ribuan massa yang hadir di acara Munajat 212 di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (21/2) malam. Dalam pidatonya, Zulkifli memancing jamaah yang hadir disana untuk menyerukan 'nomor 2'. 

Pada mulanya, Zulkifli berpidato tentang pemilu damai yang seharusnya diselenggarakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Menurutnya, jika hal tersebut terlaksana maka kedamaiaan akan tercipta di masyarakat. 

Zulkifli juga mengharapkan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan politik transaksional. Ia tidak ingin masyarakat memilih karena diimingi oleh transport, nasi kotak, sembako dan kebutuhan pokok lainnya. 

Setelahnya, Zulkifli pun meneriakkan "Persatuan nomor satu, soal presiden?" yang langsung dijawab oleh jamaah yang hadir dengan meneriaki "nomor 2" berkali - kali. 

Dilansir dari tirto.id, sejak awal acara tersebut memang cenderung memiliki preferensi politik tertentu, teriakan "Prabowo" sempat menggema di antara jamaah yang hadir. 

Fadli Zon yang hadir di acara tersebut juga memberikan salam dua jari dengan jari telunjuk dan jempolnya. Hal tersebut kemudian dibalas oleh jamaah dengan salam yang sama.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Image : viva.co.id

Reponsive Ads