Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Dekan FISIP UHAMKA Memiliki Figur Saintis dan Praktisi Yang Kompeten

Berita24 -  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik merupakan fakultas yang berdiri pada tanggal 5 Juni 1998. FISIP UHAMKA merupakan salah s...

Berita24 - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik merupakan fakultas yang berdiri pada tanggal 5 Juni 1998. FISIP UHAMKA merupakan salah satu bentuk keikutsertaan UHAMKA untuk menciptakan mahasiswa yang cerdas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebagai bagian dari UHAMKA, FISIP berperan sebagai wadah untuk menciptakan lulusan yang unggul dengan berorientasikan keislaman Muhammadiyah. Said Romadlan, M.Si. sebagai Dekan FISIP dan wakilnya yaitu Dr. Sri Mustika, M.Si telah berusaha dengan keras untuk mewujudkan visi dan misi dalam meningkatan kemampuan mahasiswa demgan berbagai kegiatan.

Pada tahun ajaran 2018/2019 pihak pimpinan dan pendidik akan senantiasa meningkatkan aktivitas akademik maupun non-akademik dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia dan mengajak seluruh mahasiswa untuk belajar di semua aspek. Tidak hanya itu, mahasiswa juga dituntut untuk dapat menerapkan kemampuannya di dunia komunikasi yang profesional. FISIP UHAMKA juga memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh mahasiswa dalam bidang akademis maupun kemahasiswaan. Untuk menunjang kondisi tersebut, dekan beserta jajarannya memberikan fasilitas lengkap untuk kebutuhan yang digunakan saat ini dan mendatang.

Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan FISIP UHAMKA untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar yang efektif sehingga tujuan dari adanya pelaksanaan tersebut dapat terpenuhi dengan maksimal. Dekanat dan staf pada FISIP UHAMKA merupakan figur yang berasal dari para praktisi dan para saintis yang memiliki kompetensi yang tinggi dalam bidang komunikasi. Mereka saling bekerjasama untuk mewujudkan proses pengajaran yang efektif dan dinamis.

Visi dari Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik yaitu menjadi fakultas utama yang menghasilkan calon sarjana yang memiliki kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan sosial. Tidak hanya itu saja, lulusan dari FISIP merupakan lulusan yang entrepreneur dengan tolak ukur keislaman pada tahun 2022. Tujuan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini salah satunya adalah menghasilkan penelitian yang berprinsip tentang kebebasan dalam berpikir secara ilmiah di bidangnya untuk meningkatkan kualitas hidup bermasyarakat. Selain itu mahasiswa diharapkan mampu untuk mengintegrasikan nilai-nilai agama Muhammadiyah dengan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang sosial politik.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : youtube.com/UHAMKA PMB

Reponsive Ads