Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Berbaju Serba Biru, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani

Sejak Ahmad Dhani dijebloskan ke Rutan Medaeng empat hari lalu, belum tampak keluarga datang menjenguk. Pagi ini Mulan Jameela datang menjen...



Sejak Ahmad Dhani dijebloskan ke Rutan Medaeng empat hari lalu, belum tampak keluarga datang menjenguk. Pagi ini Mulan Jameela datang menjenguk. Meski Rutan Medaeng baru buka pukul 09.00 WIB

Dua mobil tampak berhenti di depan rutan sekitar pukul 08.54 WIB. Dengan memakai baju syar'i dan masker berwarna biru, Mulan Jameela dan rombongan turun dari sedan mercy warna hitam E250 nopol W 168 RP. Tidak tampak anak Ahmad Dhani Al El Dul serta anak dari Mulan yang hadir. 

Mulan Jameela langsung menuju ke pintu rutan tanpa sepatah katapun. Namun selang tak sampai 3 menit Mulan Jameela kembali ke mobil yang terparkir di depan rutan.

"Mau pulang, mau pulang," kata Mulan menjawab belasan awak media yang membuntutinya sambil menutup kaca jendela mobil, Senin (11/2/2019).

Meski begitu, sampai beberapa menit berlangsung mobil yang ditumpanginya tak kunjung berjalan. Walaupun mesin mobilnya hidup.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com 
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads