Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pesta Sabu di Apartemen, Aris 'Idol' Ditangkap Polisi

Berita24 -  Dunia hiburan kini dihebohkan dengan penangkapan artis yang terjerat kasus narkoba.  Penyanyi Januarisman atau yang biasa...

Berita24 - Dunia hiburan kini dihebohkan dengan penangkapan artis yang terjerat kasus narkoba.  Penyanyi Januarisman atau yang biasa dikenal dengan Aris 'Idol' ditangkap Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Selasa (15/1) karna tertangkap menggunakan narkoba jenis sabu.

Tidak sendiri, ia ditangkap bersama dengan 4 orang temannya serta barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram, 1 unit bong dan 5 buah HP di sebuah apartemen kawasan Setiabudi Jakarta Selatan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyampaikan bahwa penangkapan ini adalah pengembangan kasus narkoba yang sedang diselidiki Sat Resnarkoba Polres Tanjung Priok. 

Informasi tentang Aris 'Idol' diperoleh dari penyelidikan terhadap tersangka berinisial YW yang tertangkap terlebih dahulu pada 8 Januari lalu. 

Menurut Argo, dari informasi yang mereka dapat, polisi langsung melakukan penggeledahan hingga akhirnya ditemukan barang bukti narkoba berupa sabu. 

Saat diamankan, Aris dan teman - temannya sedang mengonsumsi sabu bersama - sama secara bergantian dan meminum minuman keras. 

Aris 'Idol' juga terbukti positif menggunakan sabu dari hasil tes urin yang telah ia lakukan. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Icha RF 
Sumber : kumparan.com 
Image : detik.com

Reponsive Ads