Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Penyambutan Menantu Jokowi Dipindah.. ??

Sukabumi - Venue yang akan dipakai untuk menyambut menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution, di Desa Bojongraharja, Kecamata...



Sukabumi - Venue yang akan dipakai untuk menyambut menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution, di Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, terencam lumpur. Kondisi itu terjadi akibat hujan deras disertai angin yang mengguyur pada Senin siang, 21 Januari 2019.

Kursi-kursi yang sudah ditata berderet berubah acak-acakan dan kotor terkena lumpur. Panitia pun tampak sibuk melibat dan menumpuk kursi di salah satu sudut tenda.

Rencananya Bobby Nasution bakal hadir di tempat itu untuk melakukan peletakan batu pertama dan peresmian perumahan program Nawacita Sukabumi Sejahtera Satu. Selain suami Kahiyang Ayu, sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cikembar.

Leader event organizer (EO) Autentik Organizer Muhamad Fadil menuturkan kejian ini di luar prediksi. Sebab, menurut dia, cuaca cukup cerah sejak pagi dan semuanya berjalan lancar. Namun, sekitar pukul 12.00 WIB, hujan lebat tiba-tiba turun disertai angin besar. "Air ini mengalir disertai lumpur datang dari bukit samping venue," ujar Fadil kepada awak media.

Fadil mengatakan venue tersebut diperkirakan menampung sekitar 500 orang tamu. Karena kondisi venue tidak memadai, acara penyambutan Bobby Nasution serta acara peletakan batu pertama dan peresmian perumahan dialihkan ke kantor desa setempat.

"Kejadian ini terjadi faktor alam dan kami pun tidak menginginkan hal ini terjadi, saat ini semuanya kami alihkan ke kantor Desa Bojongraharja," tuturnya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.Co
Sumber : Tempo.Co

Reponsive Ads