Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pengembangan Kesehatan, Pusat Kajian Kesehatan UHAMKA Berikan Kontribusi dengan Program Ini

Berita24 -  Pusat kajian kesehatan UHAMKA , dalam bidang kesehatan UHAMKA sebagai kampus modern juga ingin memberikan banyak kontribusi ...


Berita24 - Pusat kajian kesehatan UHAMKA, dalam bidang kesehatan UHAMKA sebagai kampus modern juga ingin memberikan banyak kontribusi demi kemajuan kesehatan yang akan bermanfaat untuk orang banyak. Dengan adanya lembaga kajian kesehatan, telah banyak yang dilakukan UHAMKA yang nantinya diharapkan akan membawa dampak positif tidak hanya untuk kampus sendiri, tapi juga untuk masyarakat luas.

Adapun beberapa program kajian kesehatan yang dilakukan adalah sebagai berikut;
1. Penelitian Kesehatan
Untuk dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat maka pusat kajian kesehatan UHAMKA mengadakan banyak penelitian kesehatan. Penelitian yang dilakukan dosen serta mahasiswa kesehatan UHAMKA diharapkan akan menemukan hal baru yang akan memberikan banyak kontribusi.

2. Kajian Kesehatan
Selain penelitian kesehatan, kajian kesehatan pun dilakukan untuk menunjang keilmuan serta penemuan dalam penelitian kesehatan. Kajian kesehatan juga dilakukan untuk isu yang berkembang dalam bidang kesehatan hingga tidak menjadi sebuah isu dan wacana semata.

3. Pemberdayaan Klinik
UHAMKA sebagai kampus besar telah mempunyai sebuah klinik kesehatan. Dengan adanya klinik ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang terbantu dalam bidang kesehatan. Jadi tidak hanya para mahasiswa saja yang bisa memanfaatkan klinik tersebut masyarakat luas pun bisa menggunakannya.

4. Pemberdayaan Mahasiswa Kesehatan Untuk Masyarakat
Pusat kajian ini didukung dengan para mahasiswa fakultas kesehatan UHAMKA yang mempunyai visi dan misi membantu masyarakat dalam bidang kesehatan. Dengan pemberdayaan mahasiswa diharapkan akan banyak kontribusi yang diberikan.

5. Mengembangkan Konsep Kesehatan Berwawasan Ke depan
Dunia kesehatan akan selalu mengalami perkembangan signifikan seiring kemajuan zaman. Berhubungan dengan hal tersebut, maka diperlukan konsep yang matang untuk mengembangkan dunia kesehatan. Dan pusat kajian ini mempunyai banyak program untuk kemajuan konsep kesehatan berwawasan ke depan.

Pusat kajian kesehatan UHAMKA, tidak ingin melakukan hal yang setengah-setengah dalam pengembangan kesehatan yang berguna bagi masyarakat. Dengan adanya program unggulan tersebut diharapkan bidang kesehatan akan semakin berkembang, maju dan bermanfaat.


Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : fikes.uhamka.ac.id

Reponsive Ads