Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Mantan Pacar Syahrini Terjerat Narkoba

Subdit 2 Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya menangkap Hans alias HS, pria yang diduga menyebarkan narkoba jenis sabu. Meskipun pria berna...


Subdit 2 Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya menangkap Hans alias HS, pria yang diduga menyebarkan narkoba jenis sabu.

Meskipun pria bernama Hans itu sudah menjadi mantan pacar, bukan berarti Syahrini tidak disoroti warganet yang diduga usai menikmati liburan bersama Reino Barack.

Dikutip dari Tribun Style, Kamis (17/01/2019) pernyataan bahwa Hans adalah mantan kekasih Syahrini diungkap oleh Subdit 2 Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya.

"Yang menarik lagi kita mendapatkan cincin. Informasinya dari keterangan tersangka untuk pembayaran, karena kurang dananya," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Argo mengatakan, cincin tersebut digadaikan untuk membayar kekurangan dalam pembelian narkoba.
Yang pasti, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan bahwa mantan pacar Syahrini, Hans alias HS, menggadaikan cincinnya guna mendapatkan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan ada empat tersangka yang dibekuk polisi dalam kasus ini yakni HS, SN, FK dan TP.

Mau Beasiswa Kuliah ? Klik Disini

gambar : Tribunstyle.com
Sumber :Tribunseleb.com|Banjarmasinpost|Tribunestyle.com

Reponsive Ads