GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lampaui Target, BPJS Ketenagakerjaan Capai 50,7 Juta Peserta Aktif





Berita24 - Hasil positif dicapai BPJS Ketenagakerjaan dalam pembukuan kinerja pertumbuhan kepesertaan 2018 dengan target 29,6 juta pekerja aktif, yang ternyata pada Desember 2018 jumlahnya mencapai 30,5 juta orang.

Menurut data yang terhimpun, total pekerja aktif yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan mencapai 50,7 juta orang.

Direktrur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat agar program perlindungan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan bisa dirasakan seluruh pekerja di Indonesia.

Ilyas juga menyebut bahwa keberhasilan BPJS Ketenagakerjaan ini juga berkat kerja sama dari berbagai pihak, yakni pemerintah, stake holder, perusahaan serta para pekerja yang menyadari pentingnya program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Peningkatan positif yang didapat BPJS Ketenagakerjaan ini juga dihasilkan dari kerjasama dengan pemerintah kabupaten, kota, provinsi hingga pusat dengan memberikan apresiasi kepada kepala daerah / provinsi yang mendukung penuh program jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJS.

Ilyas mengaku hasil ini tidak membuatnya berpuas diri, di tahun 2019 ini ia mengusung tema Aggresive Growth dan berupaya semaksimal mungkin agar manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan dapat dirasakan seluruh pekerja di Indonesia dengan optimal.

Mau Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Sumber : antaranews.com 
Image : jateng.tribunnews.com

Tidak ada komentar