Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Beredar Tabloid Indonesia Barokah, Tim Prabowo Minta Polisi Usut Pelakunya

    Berita24 - Belakangan ini beredar tabloid 'Indonesia Barokah' dengan headline 'Reuni 212 : Kepentingan Umat atau Ke...

 
 
Berita24 - Belakangan ini beredar tabloid 'Indonesia Barokah' dengan headline 'Reuni 212 : Kepentingan Umat atau Kepentingan Politik?' yang beredar di Jawa Tengah. 

Tabloid tersebut dikirim ke masjid - masjid dilapisi amplop cokelat tanpa identitas dan alamat pengirim, yang masing - masing amplop berisi tiga eksemplar.

Tabloid ini juga memuat kolom liputan khusus berjudul 'Membohongi Publik untuk Kemenangan Politik?' dengan karikatur Ratna Sarumpaet, Fadli Zon, Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto.
 
Koordinator Divisi Humas dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Jateng, Rofiuddin menjelaskan bahwa tabloid tersebut pertama kali di temukan di Kabupaten Blora, kemudian di Kabupaten Sukoharjo dan Magelang. 
Menanggapi hal tersebut, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno meminta polisi untuk mengusut siapa pelaku penyebar Tabloid 'Indonesia Barokah' yang isinya menyudutkan paslon no. 2 itu. 

Menurut Juru Bicara BPN Andre Rosiade, penyebaran tabloid tersebut dilakukan dengan sistematis dan tidak hanya di lakukan di Pulau Jawa, ia juga meminta agar Bawaslu mendalami kasus tersebut.

Andre juga menambahkan, dengan beredarnya temuan tabloid tersebut jangan sampai mencederai Pemilu 2019 yang seharusnya berkualitas. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Icha RF 
Sumber : kumparan.com
Image : pojoksatu.id

Reponsive Ads