Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bawa Sabu Aris Idol Dicokok Polisi

Januarisman Runtuwene atau yang lebih dikenal dengan nama Aris 'Idol' ditangkap polisi terkait kepemilikan barang haram sabu. Penang...


Januarisman Runtuwene atau yang lebih dikenal dengan nama Aris 'Idol' ditangkap polisi terkait kepemilikan barang haram sabu. Penangkapan Aris diawali penangkapan seorang tersangka berinisial YW.Aris idol ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika pada Selasa (15/1/2019) malam. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold Elisa P Hutagalung membenarkan penangkapan Aris Idol.

Dikutip dari CNN Indonesia Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan Aris Idol ditangkap di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan. "Dari situ didapatkan informasi adanya penyalahgunaan Narkotika di Apartemen di wilayah Jakarta Selatan. Dan petugas langsung bergerak,". Dari keterangan YW, barang haram itu didapat dari TB alias AS. Sesampainya di apartemen milik TB, ternyata sudah ditunggu oleh temannya, yakni Aris, AY, AM dan YS. "Kemudian sabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum-minuman," ujar Argo.

Hasil tes urine menunjukkan kelima tersangka positif narkoba. Polisi juga mendapati barang bukti berupa 0,23 gram kristal diduga sabu-sabu dan 1 buah bong. Sebelumnya, Aris ditangkap bersama empat orang tersangka lainnya, YSP, AS, AY, dan AM. Kelima tersangka dijerat Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1), Pasal 132 Ayat (1), UURI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber: Tribunnews | Kompas | CNN Indonesia
Beasiswa S1 sampai lulus? klik disini

Reponsive Ads