www.AlvinAdam.com

LANGGANAN GRATIS!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berita 24 Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

TC Tahap Kedua Timnas Indonesia U-19 Baru Diikuti 11 Pemain

Posted by On 22.04

TC Tahap Kedua Timnas Indonesia U-19 Baru Diikuti 11 Pemain

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 mulai menggelar latihan dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) tahap kedua di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (19/6/2018). Hanya saja, program latihan yang dipimpin langsung pelatih Indra Sjafri itu baru diikuti 11 pemain.

Banyak personel yang dipanggil TC oleh Timnas Garuda Nusantara belum muncul. Termasuk sejumlah pilar selama ini yakni Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Feby Eka Putra (Bali United), dan Hanis Saghara (Bali United).

  • Persija Kukuh Gelar Laga Kontra Persebaya dan Persib di PTIK
  • Persib Siap Menghadapi Jadwal Padat
  • Persikabo Menjamu Persija di Piala Indonesia pada 1 Agustus 2018

Ketiganya absen mengingat bergabung bersama Timnas U-23 asuhan pelatih Luis Milla yang akan melakoni uji coba melawan Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018). Serta Egy Maulana Vikri yang masih memperkuat Lechia Gdankz

Sementara 11 pemain yang sudah bergabung adalah trio kiper Muhammad Riyandi, Rakasurya Handika, Gianluca Pagliuca Rossy. Lalu Dedi Tri Maulana, Muhammad Firly, Juliyano Pratama, Kadek Raditya, Firza Andika (belakang), M. Lutfi Kamal Baharsyah, M. Rafi Syahril, M. Iqbal (tengah), serta dua penyerang M. Rafli Mursalim dan Aji Kusuma.

"Kita fokus ke turnamen AFF nanti tanggal 1 Juli 2018, mulai hari ini baru datang 11 pemain ya, kecuali Saddil, Sagara sama Feby dipanggil Timnas U-23 sama Egy bergabung ke klubnya," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan.

Indra Sjafri memastikan skuadnya akan melakoni satu uji coba sebelum berangkat ke Sidoarjo. Mereka akan melawan tim lokal pada 27 Juni mendatang. "Untuk lawan siapa kita belum tentukan. Nanti rencana melawan tim lokal tanggal 27," tutur Indra.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di grup A bersama Aus tralia, Vietnam, Singapura, Filipina, dan Laos. Pertarungan dibuka dengan laga lawan Laos di Gelora Delta Sidoarjo pada 1 Juli mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Kini Telah Berubah

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »