www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persib Mengandalkan Duet Maut Ezechiel dan Bauman untuk ...

Diposting oleh On 17.56

Persib Mengandalkan Duet Maut Ezechiel dan Bauman untuk ...

Bola.com, Medan - Persib Bandung menyiapkan duet andalan, Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman, di lini depan untuk menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa malam (5/6/2018), pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, di Medan, Senin (4/6/2018). Sejauh ini, duet Ezechiel-Bauman sudah menyumbang 14 gol buat Persib.

Ezechiel bersama striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, ada di puncak top scorer sementara Liga 1 2018 dengan koleksi sembilan gol sedangkan Bauman mengoleksi lima gol.

"Ezechiel dan Bauman sudah siap, hanya Dedi Kusnandar saja yang absen. Untuk Febri Hariyadi, saya masih tidak tahu karena dia baru main dengan timnas, tapi kami masih punya pemain lain," jelas Gomez.

  • PSMS Vs Persib: Jajang Tak Sabar Hadapi Duel Reuni
  • Hadapi PSMS, Kapten Persib Abaikan Emosi
  • VIDEO: Shaqiri Cetak Salah Satu Gol Indah di Premier League 2017-2018

Lain halnya dengan Victor Igbonefo. Pemain bernomor punggung 32 di Persib ini dipastikan siap membela Maung Bandung saat dijamu Ayam Kinantan, meski sama-sama dengan Febri Hariyadi dipanggil gabung ke Timnas Indonesia U-23.

"Victor bisa main, dia punya beberapa hari untuk istirahat dan dia datang menyusul," kata Gomez.

Di sisi lain, Gomez tidak mau berpikir Persib pernah dikalahkan PSMS saat di Piala Presiden 2018. Bagi eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu, hal itu sudah lewat.

"Masa lalu adalah untuk pengalaman, ketika kalian menang, kalah atau seri, itu cuma masa lalu, masa depan itu adalah pertandingan besok," tegas Gomez.

"Persib memang pernah dikalahkan, tapi ini tim beda, pemain beda, pengalaman berbeda, dan besok beda spirit buat kami," ungkap p elatih asal Argentina ini.

Berita video Ezechiel N'Douassel yang menjadi predator buas Persib Bandung di Liga 1 2018. Apa buktinya?

Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »