www.AlvinAdam.com

LANGGANAN GRATIS!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berita 24 Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Buka Peluang Panggil Pemain Baru

Posted by On 21.17

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Buka Peluang Panggil Pemain Baru

Jakarta Bima Sakti Tukiman, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, mengisyaratkan akan menambah pemain anyar. Namun, pemain itu performanya harus baik di kompetisi.

Bima mencontohkan dipanggilnya gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, masuk untuk uji tanding melawan Korea Selatan U-23.

"Coach Luis selalu memberikan kesempatan bagi pemain yang bermain di Liga (Indonesia). Siapa pun itu. Siapa yang bisa menunjukkan performa yang baik, kontribusi yang besar bagi klub, akan dipanggil coach Luis," ujar Bima.

  • 4 Pemain Ini Segera Dilepas Real Madrid Musim Panas Nanti
  • AC Milan Siap Datangkan 3 Pemain Baru di Transfer Musim Panas
  • Kepentingan Transfer Real Madrid Korbankan Zidane

Performa Lilipaly bersama Bali United di musim ini berbuah pemanggilan masuk Timnas Indonesia U-23. Pemain berusia 28 tahun te rsebut berhasil menjadi top scorer sementara untuk timnya dengan delapan gol.

Torehan Lilipaly bahkan melebihi rekan setimnya yang berposisi sebagai striker, Ilija Spasojevic. Nama terakhir juga tidak dipanggil Timnas Indonesia U-23 pada dua uji tanding belakangan.

"Apalagi Stefano (Lilipaly) pernah dipanggil (Timnas Indonesia), dan dia menunjukkan performa yang sangat bagus," kata Bima.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018). Uji tanding ini merupakan persiapan akhir Febri Hariyadi dan kawan-kawan sebelum berkiprah di Asian Games 2018, Agustus mendatang.

1 dari 3 halaman

Lilipaly Angkat Bicara

Timnas Indonesia U-23, Sesi Latiahn Timnas U-23, Bola.com, Stefano Lilipaly
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly saat mengikuti sesi latihan perdana setela h Idul Fitri di Lapangan ABC Senayan, Jakarta (20/6/2018). Indonesia akan melawan Korea pada laga uji coba 23-6-2018. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Lilipaly merasa kerja kerasnya di musim ini mendapatkan hasil yang setimpal. Pemain naturalisasi ini berjanji untuk bekerja keras membantu Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan.

"Mungkin kerja keras saya di Bali United, dan coach Milla panggil saya ke Timnas (Indonesia U-23). Tapi sekarang saya harus kerja keras untuk pertandingan melawan Korea Selatan," imbuh Lilipaly.

2 dari 3 halaman

Adaptasi

Lilipaly mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan skuat Timnas Indonesia U-23 meski pemanggilan ini merupakan yang pertama untuknya di tahun ini. Meski baru bergabung dengan pemusatan latihan tim berjuluk Garuda Muda tersebut, mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku nyaman.

"Adaptasi, semoga bisa lebih kompak," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di B awah Ini

Sumber: www.liputan6.com

Berita video Time Out kali ini tentang pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 yang cemerlang saat menghadapi Thailand U-23 pada dua laga uji coba di Stadion PTIK dan Pakansari.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »