www.AlvinAdam.com

Berita 24 Indonesia

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Moeldoko Ingatkan Seluruh Generasi Bangsa Betapa Kayanya ...

Diposting oleh On 19.14

Moeldoko Ingatkan Seluruh Generasi Bangsa Betapa Kayanya ...

Moeldoko Ingatkan Seluruh Generasi Bangsa Betapa Kayanya Budaya Indonesia

Kekayaan budaya Indonesia dapat menjadi instrumen untuk menarik minat wisatawan maupun investor dari luar negeri untuk mengunjungi Indonesia

Moeldoko Ingatkan Seluruh Generasi Bangsa Betapa Kayanya Budaya IndonesiaTRIBUNNEWSMantan Panglima TNI Jend (Purn) Moeldoko saat menghadiri pementasa teater berjudul “Langit 7 Bidadari” di Gedung Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Kekayaan budaya Indonesia dapat menjadi instrumen untuk m enarik minat wisatawan maupun investor dari luar negeri untuk mengunjungi ataupun mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Karenanya, Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, mengingatkan seluruh generasi bangsa betapa kayanya budaya yang dimiliki Indonesia.

Hal itu disampaikan mantan Panglima TNI saat menghadiri pementasa teater berjudul “Langit 7 Bidadari” di Gedung Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Ini bertepatan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila, 1 Juni.

Menurut Moeldoku, pertunjukan kesenian teater mengemban misi untuk lebih menghargai dan peduli pada budaya negeri sendiri serta kekayaan alam Indonesia.

"Kekayaan alam dan budaya adalah warisan yang harus selalu dijaga dan dilestarikan," jelasnya, seperti dikutip Tribunnews.com dari keterangan tertulisnya.

Selain itu, pagelaran seni ini bertujuan memberikan pendidikan kepada masyarakat melalui pertunjukan kesenian da n membangkitkan kecintaan kembali kepada budaya bangsa dan menggelorakan semangat kebangsaan.

Untuk itu kata Moeldoko, kekayaan budaya ini dapat menjadi instrumen untuk menarik minat wisatawan maupun investor dari luar negeri untuk mengunjungi ataupun mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

“Datanglah! Saya jamin para wisatawan akan aman dan nyaman menikmati Indonesia. Para investor akan aman berinvestasi di Indonesia," ucapnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Srihandriatmo Malau Editor: Sugiyarto Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News Indonesia | Berita 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »