www.AlvinAdam.com

LANGGANAN GRATIS!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berita 24 Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Legenda Timnas Indonesia Apresiasi Penyelenggaraan Talent ...

Posted by On 10.44

Legenda Timnas Indonesia Apresiasi Penyelenggaraan Talent ...

Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, menyambut antusias pencarian pemain bola berbakat bertajuk Bola.com From North Sumatra to Belgium. Menurut pria yang akrab di sapa Si Kurus itu, ajang ini memberikan kesempatan munculnya bakat-bakat baru dari Sumatra Utara.

  • 109 Pemain Berbakat Bakal Bersaing di Final North Sumatra to Belgium
  • Mengejar Mimpi ke Belgia, Pesepak Bola Belia Sumut Bersaing di Stadion Teladan
  • Datang ke Sumut, Del Piero Cari Pemain Sepak Bola Berbakat

Pencarian pemain bola berbakat bertajuk Bola.com From North Sumatra to Belgium sudah memasuki babak akhir. Sebanyak Sebanyak 109 pemain muda berbakat yang berasal dari enam kabupaten di Sumatra Utara seperti Sumatra Utara yakni Medan, Tebingtinggi, Kisaran, Padangsidimpuan, Sibolga, dan Dairi/Sidikalang, akan tampil pada final audisi.

Mereka akan menunjukkan penampilan terbaik demi mendapatkan kesempatan berlatih di luar negeri. Seperti diketahui, pemain terbaik Bola.com From North Sumatra to Belgium akan dikirim ke Belgia untuk berlatih di klub milik Sihar Sitorus. Ajang turnamen sendiri diselenggarakan Bola.com dengan berpatner dengan Roro Jonggrang Sports EO.

"Event yang sangat positif karena memberikan kesempatan buat adik-adik kita yang ada di Sumur dan bertalenta untuk bisa melangkah lebih jauh lagi. Mungkin, selama ini kemampuan mereka kurang terpantau dan adanya acara ini tentu saja menjadikan jembatan buat mereka untuk meraih mimpi menjadi pemain profesional yang andal," kata Kurniawan kepada Bola.com, Rabu (20/6/2018).

Kurniawan yang pernah bermain di klub Eropa seperti FC Luzern dan Sampdoria itu menyebut kesempatan berlatih di luar negeri sangatlah berharga buat pemain muda. Sebab, mereka nantinya bakal ditempa secara mental dan kema mpuan untuk membentuk karakter dan permainan ala pesepak bola profesional.

"Dengan belajar ke Belgia maka akan menambah kualitas yang dimiliki. Sebab, mengandalkan bakat saja tidak cukup untuk menjadi pesepak bola. Akan tetapi, harus juga dibarengi dengan latihan yang benar dan juga pengetahuan sepak bola, arti profesional, sehingga mereka bisa bersikap, berlatih, dan bermental sebagai pemain profesional," ucap mantan pemain Timnas Indonesia rentang 1995-2006 itu.

Final Bola.com From North Sumatra to Belgium akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/6/2018). Tak hanya pertandingan sepak bola, Bola.com dan AM Management selaku penyelenggara juga menyiapkan hiburan penampilan penyanyi Tanah Air, Ahmad Abdul dan juga bazaar menarik di booth makanan dan tenant lainnya.

Alessandro Del Piero untuk pertama kalinya menapakan kakinya di Kota Medan untuk mencari pemain sepak bola berbakat yang akan dibina menjadi pemain profes ional di Belgia.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »