www.AlvinAdam.com

LANGGANAN GRATIS!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berita 24 Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Harmoni Pangan Indonesia Berdampak Langsung pada Stamina ...

Posted by On 01.04

Harmoni Pangan Indonesia Berdampak Langsung pada Stamina ...

Harmoni Pangan Indonesia Berdampak Langsung pada Stamina Tubuh

Berhasil mengusung pesan perdamaian dunia yang didengungkan para yogis justru melalui penerapan ilmu harmoni warisan nenek moyang di bidang pangan

Harmoni Pangan Indonesia Berdampak Langsung pada Stamina Tubuhdok. Kementerian Pertanian

Luar biasa gebrakan kementan di acara yoga kali ini. Berhasil turut mengusung pesan perdamaian dunia yang didengungkan para yogis justru melalui penerapan ilmu harmoni warisan nenek moyang di bidang pangan.

Hasilnya berbagai manfaat pangan lokal justru berhasil dieksplorasi sampai ke level optimum. Pengunjung terpesona karena baru menyadari manfaatnya. Bukan sekedar rasa enak, tapi langsung mampu membuktikan sendiri secara objektif melalui tubuh sendiri, bagaimana konsep harmoni pertanian Indonesia memang terbukti ideal untuk meningkatkan potensi tubuh.

Kembali ke konsep harmoni warisan nenek moyang bangsa menjadi semangat yang digaungkan ketika Kementerian Pertanian (Kementan) berpartisipasi dalam Internasional Yoga Day 2018, 24 Juni 2018, di halaman Candi Prambanan, Yogyakarta.

Dilakukan dalam bentuk sosialisasi pangan lokal Indonesia yang berdampak langsung pada stamina tubuh. Uji kinesiologi sebagai alat ukur objektif menunjukkan bahwa tubuh kita yang jujur justru mampu memilih pangan yang sesuai kebutuhan tubuh dengan jitu.

Direktur Jenderal (Dirjen) Hortikultura, Suwandi, yang berkesempatan hadir menjelaskan bahwa keikutsertaan Kementan dalam ajang internasional ini bertujuan untuk membuktikan bahwa produk pertanian Indonesia yang diproduksi dan diproses secara alami dengan konsep harmoni sesuai warisan nenek moyang membuatnya lebih sehat dan berkhasiat bagi tubuh. kini dampaknya pada kesehatan langsung dapat dirasakan secara terukur.

Sementara itu, komoditas lokal Indonesia yang kali ini ditampilkan selain olahan kedelai lokal yang harmoni dengan tubuh seperti susu kedelai, juga kopi, beras dan lainnya.

Yang menarik adalah di booth Kementan diperagakan secara khusus bagaimana tubuh secara alami bisa mendeteksi produk yang diproses mengikuti konsep harmoni warisan nenek moyang sehingga lebih sehat untuknya. Caranya mudah. Tubuh kita merupakan sensor terbaik dan bisa memilih makanan yang terbaik untuk tubuh.

Seseorang cukup menunjuk gambar produk pangan lokal (dalam hal ini kedelai lokal) dan seorang lainnya akan mengetes kekuatan tolak tubuh (kinesiologi) melalui lengan. Jika tersentuh produk yang tidak sehat, misalnya yang mengalami proses rekayasa genetik, maka lengan akan mudah ditepis oleh orang tersebut. Jika produk tersebut sehat, maka lengan juga cukup tangguh untuk tidak ditepis.

Menariknya adalah saat dicobakan pada produk kedelai lokal Indonesia, seperti dari Grobogan dan daerah lainnya , peserta yang melakukan uji coba kinesiologi mampu membuktikan bahwa produk lokal lebih baik bagi tubuh dibanding kedelai impor. Lengan peserta menjadi tidak mudah melemah saat menunjuk kedelai lokal.

Yang mencoba tes kekuatan kinesiologi ini di antaranya adalah seorang ibu bernama Handa (51 tahun) dan bapak bernama Jafri (38 tahun). Keduanya terlihat penasaran pada awalnya, kemudian nampak girang saat mengetahui lengan keduanya cukup kuat untuk tidak melemah saat menunjuk kedelai lokal Indonesia.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Content Writer Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Te lematika! Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »