www.AlvinAdam.com

LANGGANAN GRATIS!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berita 24 Indonesia

Terpopuler Bulan Ini

Eduardo Perez Tinggalkan Timnas Indonesia U-23

Posted by On 06.27

Eduardo Perez Tinggalkan Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari Timnas Indonesia U-23. Asisten Luis Milla yang juga merupakan pelatih kiper Timnas U-23, Eduardo Perez, dikabarkan meninggalkan staf kepelatihan Garuda Muda.

Sebuah unggahan yang mengindikasikan hal tersebut terlihat dari media sosial milik pelatih fisik Timnas Indonesia U-23, Miguel Gandia. Dalam unggahan berbahasa Spanyol itu, Miguel Gandia menuliskan kalimat perpisahan kepada rekan kerja sekaligus kompatriotnya itu.

  • Timnas Indonesia U-23 Hanya Perlu Memaksimalkan Peluang
  • Luis Milla Isyaratkan Tunjuk Beto Jadi Striker Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018
  • FOTO: Melihat Aksi Alberto Goncalves di Timnas Indonesia U-23

"Gracias por tu ayuda profesional y personal edu. Cuídate mucho," tulis Miguel Gandia dalam bahasa Spanyol yang memiliki arti "Terima kasih at as bantuan profesional dan pendidikan pribadi Anda. Jaga dirimu baik-baik."

Kepastian digantinya Eduardo Perez juga diungkapkan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, seusai laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 kontra Korea Selatan U-23. Bahkan Ratu Tisha sudah mengantongi nama pelatih yang akan menggantikan posisi Eduardo Perez, yaitu Julio Banuelos.

"Benar. Julio yang menggantikannya. Tim pelatih yang memintanya seperti itu. Kami hanya menuruti permintaan mereka saja untuk yang terbaik," kata Tisha di Stadion Pakansari, Cibinong, menjawab kabar soal berhentinya Eduardo Perez dari Timnas Indonesia U-23.

Julio Banuelos merupakan mantan pemain asal Spanyol yang merupakan jebolan akademi Real Madrid. Tak terlalu sukses sebagai pemain sepak bola, mantan pemain bertahan itu akhirnya mencoba peruntungan di bidang kepelatihan. Terakhir kali ia tercatat menjadi asisten pelatih Leeds United hingga Februari 2018.

Tim nas Indonesia U-23 dalam persiapan jelang Asian Games 2018 yang akan digelar pada Agustus 2018. Timnas Indonesia U-23 justru melakukan perubahan di tubuh staf kepelatihan hanya dua bulan sebelum tampil pada event tersebut.

Berita video Time Out kali ini tentang kiper-kiper yang punya potensi untuk menggantikan Andritany di Timnas Indonesia U-23.

Sumber: Google News Network: Liputan 24 Indonesia | Berita 24 Indonesia | Warta 24 Indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »